Sabtu, 15 Oktober 2011

AW surveys?? siapa takut!

halo sob,
kabar kemaren2 tentang AW Surveys tidak membayar, kayaknya ane kurang yakin deh. soalnya, baru2 ini, temen2 ane baru dapet $34 semalem, gilak kan? ane juga bingung. kok bisa ya? yaudah, kita coba dulu

1. daftar AW Surveys disini
2. jalankan smua survey yang ada, ingat temen2. satu per satu, soalnya kita disuruh buat ngetik pake bahasa inggris (nah lo)
3. nah, langkah  yang ketiga ane mau tanya temen ane dulu gan (•‾⌣‾•),




hehe, ntar ane update lagi
OK, have a nice survey ya gan...


yak, kali ini ane mau lanjutin langkah ke-3


3. langkah ke tiga adalah, redeem poin di sebelah tulisan $ itu, sialnya, pas ane coba tu nggak bisa. kok temen ane bisa ya? mungkin karena faktor luck ato ilmunya lebih tinggiiii ato yang laen dah. hahaha. yaudah, berarti langkah ketiga adalah nunggu sampe ada survey baru. ntar kita coba itu penipuan ato bukan. sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar